Sabtu, 20 September 2014

Hilangkan Stress dengan Stress Relief Imut


Siapa dari pengunjung blog ini yang belum pernah stress? Baik stress ringan maupun berat, kita pasti pernah stress. Bahkan kalo kita perhatikan, anak kecil atau bayi yang maksudnya terganggu/tidak tercapai pun akan stress lalu menumpahkannya dengan menangis sekeras-kerasnya.

Apalagi untuk usia kita-kita ini. Makin hari, tugas makin banyak. Dikejar deadline ini itu. Polusi dan macet merongrong di jalanan. Sana ribut, sini ribut. Belum lagi, masalah hati. Aaarghh....!!  >,<

Rasanya pingin banget banting sana banting sini, atau sekalian melepas kepala sebentar lalu dimasukkan lemari es biar dingin.

Well, gak perlu seperti itu jika kita tau tentang Stress Relief. Stress Relief adalah sesuatu (benda/hal) yang digunakan untuk meredakan stress. Jenis stress relief bermacam-macam, mulai applikasi/game (mis. AngryHammer), berbagai terapi (mis. Terapi Gelombang Otak), stress ball, dll.

Bentuk stress ball juga bermacam-macam, sesuai fungsi yang telah diteliti. Umumnya, stress ball terbuat dari bahan yang solid, namun tetap dapat diremas dengan kuat dan akan kembali ke bentuk semula. Benda ini dikondisikan untuk pelampiasan emosi dan bisa mengurangi bahkan meredakan stress yang menyerang kita.

Tapi bagaimana kalo stress ball punya bentuk hewan yang lucu-lucu? Ada bentuk Panda, ayam, sapi, kupu-kupu, dan bentuk unyu-unyu lainnya. 


img source :

Kalau diremas, mata nya panda ini akan keluar/melotot lho. Wih seram donggg?? Tenang, ini tidak seram, justru akan jadi lucu dan bisa menghilangkan rasa penat yang menumpuk di kepala. Benda imut yang dijual di Amerika ini terbuat dari soft rubber (semacam karet lembut), berat kemasannya sekitar 5.6 ons. Disarankan stress relief ini digunakan untuk usia 12 tahun ke atas.

Berikut beberapa gambar dan harga Stress Relief imut, yang dirilis Amazon.com : 

Poppin Peepers Penguin 10 , $6.21 Prime

Poppin Peepers Duck 2 , $6.36 Prime
Poppin Peepers Frog 4 , $8.15 Prime

Atau coba juga yang ini : 

Smash-It Egg Yolk Stress Relief Splatter Water Toy 35 , $3.94


*konfersikan dollar ke rupiah disini

Wah, bisa jadi cuma melihat bentuk imut nya saja, stress kita bisa langsung reda hehe. Benda ini juga cocok untuk hadiah dan kado ulang tahun loh. Bisa untuk mama, papa, saudara, teman kerja, dll. Ini juga bisa jadi kado yang cocok dan berguna untuk si dia (eciee), tanpa kita perlu berkata-kata panjang lebar yang malah bisa memperparah stress nya.

Bagaimana, udah tau kan cara yang bisa dipilih untuk menghilangkan stress? :) 

Source :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar